11 Agustus 2022

Pemerintah Kabupaten Sleman Tinjau Lokasi Kebakaran SD Negeri Delegan I Prambanan

| 11 Agustus 2022

Pemerintah Kabupaten Sleman Tinjau Lokasi Kebakaran SD Negeri Delegan I Prambanan

 Kabupaten Sleman – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sleman H. Harda Kiswaya, SE., M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Drs. Ery Widaryana, MM dan Kepala Bidang Pembinaan SD Rira Meuthia, SE meninjau lokasi kebakaran di SD Negeri 1 Delegan, Sleman, Yogyakarta, Rabu (10/8).

Ery mengatakan bahwa kejadian kebakaran ini dugaan awal karena konsleting arus listrik. Secara detail, total kerugian akibat kejadian ini belum bisa kami sampikan karena masih dihitung oleh pihak kepolisian. Terkait dengan kegiatan belajar mengajar di SD Delegan I, sementara anak-anak belajar dirumah secara daring.

“Kita tetap berusaha agar kegiatan belajar mengajar tidak terhenti, skenario kami saat ini dengan meliburkan anak-anak untuk belajar di rumah,” ujar Ery.

Akibat dari kejadian ini 5 ruang kelas, 1 ruang laboratorium komputer, 1 ruang Kepala Sekolah, dan 1 ruang guru hangus terbakar. Dengan kejadian ini, Ery berpesan kepada seluruh sekolah untuk lebih teliti dan detail terkait sarana kelistrikan di satuan pendidikan. [Disdik Sleman]

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar